Produk

Bogor adalah kota yang terkenal dengan oleh-oleh wisata kuliner yang menggugah selera. Disamping itu, Bogor juga terkenal akan oleh-oleh berupa mainan boneka yang memiliki nilai edukatif tinggi.
Etalase Bogor menyediakan oleh-oleh khas Bogor seperti Brownies "Mr. Brownco", Bolu Lapis Talas "Sangkuriang", Roti Unyil "Venus", Kacang Bogor "Istana", Stick Talas "Istana", Boneka Horta, Boneka Potty, Boneka Mushmus, dll.

  1. Mr. Brownco
Mr. Brownco 
Kue brownies yang terbuat dari tepung singkong dengan nilai gizi dan citarasa tinggi. Mr. Brownco tersedia dalam berbagai varian rasa seperti Brownies Singkong Panggang, Brownies Kukus Original, Brownies Singkong Tiramisu, dll.
Enak dimakan santai bersama keluarga. 
Harga Rp 35.000/kotak

2. Bolu Lapis Talas Sangkuriang

Roti Lapis Talas Sangkuriang

Bawa oleh-oleh talas yang segede-gede betis sehabis plesiran ke Bogor? Aduh! Itu mah udah enggak zaman. Soalnya, sekarang ini lagi ngetren oleh-oleh olahan talas Bolus Lapis Talas. Bolu yang berbahan dasar tepung talas. Bolu Lapis Talas tersedia dengan berbagai macam varian rasa seperti rasa original, blueberry, keju, strawberry, tiramisu capucino dan coklat.
Harga Rp 35.000/kotak 

 courtesy : youtube.com by netmedia.co.id

3. Roti Unyil Venus


Roti Unyil Venus

Roti Unyil dengan variasi rasa yang beragam. Anda bisa memilih rasa abon, keju, sosis, bakso, cokelat, moka, susu, jagung, dan kacang. Ada pula roti yang dipadukan dengan buah-buahan seperti pisang, nanas, stroberi, serta kismis. Bila bosan dengan rasa tunggal, tersedia roti dengan rasa kombinasi misalnya cokelat misis, cokelat kacang, keju sosis, keju pisang, pisang cokelat, dan sebagainya.
Harga Rp 1.750/potong

4. Stick Talas Istana

Stick Talas Istana

Untuk pilihan oleh-oleh Bogor lainnya, kamu bisa pilih Stick Talas. Talas yang dipotong sebesar korek api digoreng dan dicampur dengan bumbu aneka rasa seperti balado, barbeque, dan keju. Bikin rasanya beda jauh dari stick talas biasa karena gurihnya double. Ya dari rasa talasnya, ya dari bumbunya juga. 
Harga Rp 20.000/pack

5. Kacang Bogor Istana

Kacang Bogor Istana

Kalo udah sering makan kacang bogor rebus pinggir jalan, kamu harus nyobain Kacang Bogor “Istana”. Soalnya, kacang ini enggak direbus tapi digoreng, yang bikin kacangnya jadi garing dan terasa gurih. Untuk menambah sensasi rasa yang ‘seru’,  kacang Bogor ini dicampur dengan berbagai pilihan bumbu seperti balado, barbeque dan keju. Dijamin, kamu enggak akan berhenti ngunyah, deh.
Harga Rp 22.500/pack

6. Boneka Horta

Boneka Horta

Boneka Horta hadir untuk bisa menjadi SAHABAT ANAK INDONESIA. Boneka horta bukan sekedar mainan biasa tapi lebih mengutamakan sebagai media edukasi yang menyenangkan untuk anak. Nilai-nilai edukasi yang melekat bersama boneka horta diharapkan akan membangun karakter Anak Indonesia yang cerdas dan peduli terhadap lingkungan. 
Boneka Horta sangat cocok sebagai oleh-oleh untuk anak selama perjalanan anda di Bogor. Unik dan edukatif sekali, bukan?
Harga Rp 30.000/boneka.

courtesy : www.youtube.com by liputan6.com

7. Boneka Potty

Boneka Potty

Boneka Potty dengan berbagai karakter. Anda bisa melihat keindahan boneka ketika tanaman dapat tumbuh dikepalanya. Sungguh mainan yang edukatif dan bermanfaat untuk menunjang kreatifitas dan cinta akan alam. Tersedia dalam bentuk singa, ayam, sapi, kelinci, anjing, dll
Unik dan edukatif sekali, bukan?
Harga Rp 25.000/pot

7. Boneka Mushmush

Boneka Mushmus

Boneka Mushmus merupakan Green Souvenir berbentuk boneka yang dapat tumbuh Jamur Tiram. Boneka Mushmus mempunyai nilai Edukasi dan bersifat Edibel. Boneka Mushmus ini dapat dijadikan sebagai souvenir, oleh-oleh maupun cinderamata untuk acara ataupun orang-orang tercinta. 
Unik dan edukatif sekali, bukan?
Harga Rp 35.000/boneka



Cara Belanja

Oleh-oleh khas Bogor ini dapat Anda miliki dengan cara :

Pemesanan Via Tlp atau Sms bisa dilakukan ke nomor :
Hp : 085265539***

Pemesanan Cepat via sms :
1. Pilih produk sesuai kebutuhan anda.
2. Lakukan pemesanan via sms dengan FORMAT :

Produk yang di pesan#Jumlah Produk yang dipesan#Nama#Alamat lengkap#Bank pembayaran yang dinginkan. (BCA,BRI,MANDIRI)

Contoh : MA-003#3#Yuni#Jl. Jendral Sudirman No. xx , Semarang#Bayar Via BCA.
Kirim Sms Ke :
085265539***

3. Selanjutnya anda akan mendapat balasan sms yang isinya jumlah total yang harus dibayar ke no. rekening kami yang tercantum.

Contoh balasan : MA-003 Rp. 30.000 + Ongkir Rp. 12.000= Rp 32.000. Konfirmasi melalui sms setelah melakukan transfer.

4. Segera selesaikan pembayaran anda, lalu konfirmasikan pembayaran anda via SMS ke
085265539***, berisi nama pemesan dan jumlah yang telah ditransfer.
Contoh SMS konfirmasi pembayaran: Pesanan a.n Yuni sudah di bayar via BCA sebesar Rp. 32.000
5. Setelah dana kami terima di rekening kami, anda akan mendapatkan SMS yang menyatakan bahwa pembayaran anda telah diterima dan pesanan akan segera dikirim.

Pengiriman barang:
1. Kami menggunakan jasa pengiriman kilat
TIKI/JNE/Pos Indonesia/Wahana/Dakota Cargo 1-2hari sampai tempat tujuan.
2. Pengiriman serempak dilakukan pada 20.00-21.00 setiap harinya.
3. Resi Pengiriman kami sms kepada anda setelah semua barang pesanan telah terpaket.
4. Fungsi resi pengiriman adalah bukti pengiriman kami dari TIKI/JNE/Pos Indonesia/Wahana/Dakota Cargo yang bisa anda cek di link "cek tarif dan nomor resi pengiriman pengiriman" pada blog ini.

Terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar